.....Dulu Za Akui Ko, Skarang Zabar Dulu......

4 Desember 2008

Peduli Sahabat

Banyak kejadian yang terjadi tanpa kita sadari dalam hidup ini. Kejadian yang merupakan masa lalu kita atau yang telah terjadi dalam waktu dekat atau yang akan terjadi diwaktu yang akan datang. Kita gak bisa menebak teka-teki kehidupan yang terjadi dalam hidup ini. Tuhan mempunyai rencana yang kita sendiri gak ngerti kenapa semua itu menimpa perjalanan hidup kita yang singkat.
Tuhan memberikan kita persoalan bukan karena Tuhan jahat atau tidak peduli ma kita. Tapi persoalan itu diberikan karena sayangnya Tuhan pada kita umatNya. Persoalan datang menimpa kita untuk membentuk karakter dan kepribadian kita sehingga apabila masalah yang lebih besar dan rumit menimpa, kita telah siap menanggungnya. Tuhan baik kan?
So, bagi sahabatku… Jangan bosan-bosan mengucap syukur akan apa yang Tuhan berikan. Mungkin saat ini, Tuhan mengenalkan pribadiku padamu supaya saya bisa menjadi seorang yang bisa menemanimu dan menuntunmu dalam perjalanan hidupmu. Walaupun tak banyak yang dapat kulakukan, tapi disaat-saat kamu butuh seseorang yang bisa menopangmu, saya siap menjadi tongkatnya agar kamu tidak jatuh melainkan dapat berdiri tegak dengan penuh kepercayaan diri.

(untuk sahabatku yang selalu menemani malamku yang sepi… Sungguh kamu sangat berharga dimataku… Terima kasih sahabat)

Tidak ada komentar: