.....Dulu Za Akui Ko, Skarang Zabar Dulu......

15 Desember 2008

'Demi Cinta'

Alunan lagu Demi Cinta persembahan dari Kerispatih begitu dekat di telingaku hingga menusuk seluruh tulang di tubuhku. Semakin lama mendengar alunan lagu ini, semakin tersiksa rasanya hati ini. Hanya derai air mata yang mampu memuaskan hasrat emosi jiwa yang tak terbendung. Aku berusaha untuk memampukan diriku, melawan kemauan hati. Namun aku tak sanggup membendungnya yang perlahan-lahan tanpa kusadari terus dan terus meresap dalam sanubari ini. Semakin erat arti tiap bait dalam telingaku, semakin aku tak kuasa menahannya. Aku menyadari bahwa kita tak akan bersama kalau memang ini yang terbaik. Kuharap kau menapaki masa depan yang bahagia bersamanya. Dua hari kelabu bagiku, menahan kesakitan hati ini yang terus menghantui tiap malamku. Semua ini kulakukan hanya demi cinta yang selama ini kunantikan.

1 komentar:

JAKA SUSENO~S SITE mengatakan...

Halo mbak met pagi?Lam knal ya?Kenalin saya jaka?Nich gw mampir di blog mbak?Wah bagus blog mbak?Ajari aq ya mbak aq msih pemula hehehe makasih ya mbak?Btw nama qm siapa n jogjanya mana?