.....Dulu Za Akui Ko, Skarang Zabar Dulu......

5 Desember 2008

Jelajahi, bermimpi dan temukanlah.....

Dengan setiap usaha, upaya serta kerja kerasku
Aku kau mampukan
Memberiku ketenangan hati hingga aku bisa bertahan
Kuatkan dan teguhkan hatiku
Melalui keterbatasan dan ketidakmampuan yang kumiliki
Aku yakin semakin aku dekat denganMu
Semakin kau membentukku, menjadi seorang yang pantas untuk kau bantu

Mampukan aku Ya Tuhan…
Agar aku mampu menjalankan masa depanku
Sesuai visi, misi yang kumiliki
Aku yakin dan berserah padaMu
Dengan segala kekurangan yang kumiliki
Kau beriku kekuatan untuk bertahan hidup

Terima kasih Tuhan, atas orang-orang terdekatku yang Kau kirim untukku
Menjaga dan memberiku warna-warni kehidupan
Aku bersyukur atas setiap hal dan kasih sayangMu bagiku
Kini dan sepanjang perjalanan hidupku

(Rintihan pergumulanku tanggal 20 September 2008 di Ganjuran Bantul)

20 tahun lagi dari sekarang kamu akan lebih kecewa karena hal-hal yang tidak kamu lakukan daripada hal-hal yang kamu lakukan.
Jadi buanglan kekuatiranmu, berlayarlah dari pelabuhan yang aman.
Tangkaplah angin pada layarmu.
Jelajahilah, bermimpilah dan temukanlah (Mark Twain)

Tidak ada komentar: