.....Dulu Za Akui Ko, Skarang Zabar Dulu......

9 Desember 2008

Memori ‘Sacharosa’

Lengkap sudah mereka yang selalu mewarnai hari-hariku
Canda tawa, pahit manis telah kurasakan bersama mereka
Bersyukur aku bisa mengenal berbagai pribadi sebagai pelengkap hidupku
Mereka membantuku membentuk karakter diriku
Mereka membantuku menemukan diriku yang sesungguhnya
Mereka membantuku mengenal mencintai dan dicintai
Aku memiliki mereka yang selalu ada dalam tiap napasku

Waktu terus bergulir, dan dentingan jam terus berdetak
Mengapa secepat ini aku harus mengenal mereka???
Mengapa harus ada perpisahan, yang kan memisahkan kita??
Mengapa kita tak bersama terus selamanya??
Menjadi sahabat yang selalu berbagi canda tawa
Tak kuat aku menghitung waktu yang semakin mengancamku di depan mata

Terima kasih sobat,
Kalian memberiku warna-warni kehidupan saat kujauh dari orang-orang terdekatku
Kalian sebagai sahabat, orangtua, kakak bagi hidupku
Yang selalu memberiku semangat saat kujatuh,
Memberiku bimbingan saat ku melangkah terlalu jauh,
Memberiku arahan saat aku jatuh.
Bagiku kalianlah yang terbaik…

Kuharap, perpisahan bukanlah yang terakhir bagi kita
Namun, menjadi awal untuk semakin dekat.
Hanya dengan komunikasilah yang dapat terus menyatukan kita…

Friendship forever…..
(Persembahan buat sahabat-sahabatku, di kos Sacharosa, Yogya)

Tidak ada komentar: